Ukraina

Komponen di Drone Shahid-136

 

Foto development board Intel/Altera yang dipakai di dalam drone Shahid buatan Iran. Drone ini ditemukan di Ukraina. Ada banyak versi drone Shahid. Tidak jelas board ini ditemukan di drone yang mana.

Sumber foto dari artikel facebook.

Terjemahan artikel:

Anda harus mengenal musuh secara langsung. Para insinyur tim kami berpartisipasi dalam persiapan “jeroan” “Shahid”. Foto menunjukkan perangkat komunikasi radio digital. Beberapa kesimpulan menarik:
– embargo pada pasokan komponen berteknologi tinggi ke Iran memiliki lubang besar – meskipun tanda pada prosesor pusat memudar, tanda-tanda tertentu 100 persen menunjukkan bahwa ini adalah chip yang kuat yang diproduksi oleh ALTERA/INTEL
– Perangkat ini dirancang oleh spesialis yang terlatih di Amerika Serikat. Setiap pusat dunia untuk desain perangkat elektronik memiliki karakteristiknya sendiri (seperti seniman). Sangat menarik bahwa siswa Iran tidak dapat belajar di AS untuk menjadi pilot, tetapi bergabung dengan teknologi terbaru di bidang elektronik radio – sebagai hobi.

Yang utama adalah sekarang kami memiliki inspirasi dan bakat untuk membuat “DOVBUSH” kami menjadi lebih baik. Kemuliaan bagi Ukraina!

Saat ini angkatan bersenjata Ukraina sedang mengembangkan penangkal untuk “Shahed-136”

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Powered by: Wordpress